Beranda Berita Utama Kodam I/BB Terima Bantuan Sosial Kemanusiaan Penanganan Covid-19 dari Masyarakat Indonesia Tionghoa...

Kodam I/BB Terima Bantuan Sosial Kemanusiaan Penanganan Covid-19 dari Masyarakat Indonesia Tionghoa Sumut

0

BHARATANEWS.ID|MEDAN _ Kodam I/Bukit Barisan menerima bantuan Sosial kemanusiaan penanganan Covid-19 dari Masyarakat Indonesia Tionghoa Sumut (Mitsu) berupa beras ukuran 5 Kg sebanyak 2.500 karung, 2.500 liter minyak goreng dan 1.000 kotak mie instan.

Bantuan kemanusiaan dari Mitsu itu diserahkan langsung oleh Panitia Kerja Mitsu, Juswan, kepada Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah, di Serambi Kehormatan Makodam I/BB, Kamis (20/4/2020).

Pangdam didampingi Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito dan para PJU Kodam I/BB serta perwakilan Mitsu menjelaskan, bantuan ini nantinya akan didistribusikan kembali oleh Kodam I/BB dan Satuan Jajaran kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19.

Di kesempatan itu Pangdam I/BB kembali mengucapkan Terima kasih atas dukungan Mitsu kepada Kodam I/BB untuk membantu penanganan pandemi Covid-19, khususnya kepada warga kurang mampu di wilayah jajaran Kodam I/BB.

“Kodam I/BB dan Satuan Jajarannya terus melakukan sosialisasi dan himbauan pencegahan penularan wabah Virus Corona kepada warga masyarakat dan terus berlanjut sehingga upaya memutus mata rantai penularan Virus Corona bisa ditekan dan dimaksimalkan,” jelas Pangdam. (*/Fito)

Memberikan Komentar anda