Beranda Berita Utama Polsek Panyingkiran Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73

Polsek Panyingkiran Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Sebagai wujud syukur Hari Bhayangkara yang ke 73, Polsek Panyingkiran Polres Majalengka menggelar syukuran disertai dengan doa bersama di Mako Polsek Panyingkiran tepatnya jam 10.00 wib, Kamis 11 juli 2019.

Acara syukuran HUT Bhayangkara ke 73, bertempat di halaman samping Polsek Panyingkiran. Acara tersebut dipimpin oleh Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H Sukanto,SH.

Dalam acara tersebut dihadiri Camat Panyingkiran diwakili Sek Cam Panyingkiran OO TAUFIK, Kapolsek Cigasong AKP ROMDONI ,S.H, Kapolsek Maja Iptu MULYONO, Kapolsek Argapura Iptu SARJIO, S.H, Ipda SUPARMO, Kasi Tantrib kecamatan Panyingkiran Abdul Aziz, Kades Karyamukti MOH BENYAMIN KHAN, Kasi/ Staf Kecamatan Panyingkiran, Aparat desa mewakili 8 Kades kecamatan Panyingkiran, Polsek Panyingkiran, Koramil Kadipaten, Ketua Bhayangkari serta anggota, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, serta tamu undangan masyarakat lainnya.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H Sukanto,SH mengatakan dilaksanakannya kegiatan syukuran dan doa bersama Ini merupakan tanda syukur kami sebagai anggota Polri dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 73.

Sekaligus Kegiatan Halal Bihalal dan Sinergitas Tiga Pilar Polsek, Koramil, dan Kecamatan Panyingkiran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tingkat Polsek Panyingkiran. Kegiatan diselenggarakan dengan maksud Menjalin Silaturahmi Tiga Pilar dan syukuran HUT Bhayangkara ke-73.

” Mengucapkan terima kasih kepada personil Polri Jajaran Polsek Polres Majalengka, prajurit TNI Koramil Kadipaten serta Masyarakat Kabupaten Majalengka atas kerjasama dan perannya dalam mewujudkan keamanan Wilayah khususnya wilayah Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka yang aman dan kondusif. Mudah-mudahan Polri makin dicintai oleh masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat,” pungkas Kapolsek Panyingkiran AKP H Sukanto,SH. (red)

Memberikan Komentar anda