Beranda Berita Utama Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH Melakukan Giat Sambang Ke Beberapa Calon Kades Di...

Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH Melakukan Giat Sambang Ke Beberapa Calon Kades Di Wilayah Hukumnya

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Kapolsek Dawuan Polres Majalengka AKP Wagino,SH beserta anggotanya melaksanakan sambang dan dialogis dengan balon atau bakal calon kepala desa Balida Suwanta yang akrab dipanggil Pak Andis, kemudian dilanjutkan Sambang ke Calon Kades desa Gandu yaitu bapak Sumarno.

Kegiatan ini dilakukan guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas jelang Pilkades di desa Balida dan desa Gandu. Kegiatan tersebut guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Dawuan khususnya di desa yang melakukan Pilkades serentak, yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 November 2019 mendatang.

Dimana wilayah kecamatan Dawuan nantinya ada 3 ( Tiga ) desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak diantaranya Desa Dawuan,Gandu, dan Balida.

Kapolsek Dawuan menghimbau kepada anggotanya, agar selalu melaksanakan giat sambang ke desa yang akan menyelenggarakan Pilkades. Karena kegiatan tersebut guna mendekatkan anggota Polsek Dawuan dengan bakal calon kades dan masa pendukungnya. Sekalian memantau situasi Kamtibmas di desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa.

Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH saat dikonfirmasi mengatakan,” agar para Calon Kades nantinya dalam proses atau tahapan pemilihan kepala desa, agar selalu mematuhi peraturan dan menjaga keamanan dan ketertiban. Serta dapat membuat massa pendukungnya tidak berbuat kejahatan atau kecurangan dalam tahapan Pilkades,” katanya. (nano)

Memberikan Komentar anda