Beranda Berita Utama Kabid Humas Polda Jabar : Kapal Patroli Sat Polair Polres Sukabumi Sambangi...

Kabid Humas Polda Jabar : Kapal Patroli Sat Polair Polres Sukabumi Sambangi Wilayah Perairan Loji Ciwaru

0

BHARATANEWS.ID|SUKABUMI _ Minggu (26/01/2020) Satuan Polisi Perairan Polres Sukabumi Polda Jabar kembali melaksanakan patroli rutin. Kali ini wilayah perairan loji Ciwaru di sekitar Kecamatan Ciemas Kab. Sukabumi menjadi sasaran wilayah Patroli Satpol Air Polres Sukabumi Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa dengan menggunakan armada kapal patrolinya, petugas patroli Satpol Air menyisir perairan loji ciwaru dengan target perahu nelayan yang sedang beraktifitas di perairan tersebut.

AKP Tri Andri Afandi, SH, MH, selaku Kasatpol Air mengatakan,” dalam kegiatan patroli tersebut dilaksanakan himbauan kamtibmas kepada para nelayan untuk selalu menjaga keselamatan dilaut, juga menurut AKP Tri Andri, petugas patroli memberi himbauan agar para nelayan tidak mengambil benur (baby lobster) guna melindungi habitat nya di perairan Ciwaru dan sekitarnya,” katanya.

Dilaporkan juga kondisi cuaca diseputaran perairan loji Ciwaru terpantau cerah dan gelombang laut tenang. Keberadaan petugas patroli di perairan loji Ciwaru diharapkan dapat menjamin terciptanya situasi kamtibmas khususnya di wilayah pesisir pantai. (Fito)

Memberikan Komentar anda