Beranda Berita Utama Wihaji Melantik Budi Susilo Sebagai Kepala Desa Kluwung, Harapan Masyarakat Tercurah dalam...

Wihaji Melantik Budi Susilo Sebagai Kepala Desa Kluwung, Harapan Masyarakat Tercurah dalam 6 Tahun Kedepan

0

BHARATANEWS.ID| BATANG – Pergulatan pesta demokrasi kepala desa serentak 29 Desember yang diikuti 205 telah usai, dan berjalan dengan lancar dan sukses. Akhirnya pula telah menetapkan pemenangnya di semua desa yang mengikuti kanca politik pilkades kemarin. Penetapanpun terpilihnya kepala desa secara aklamasi telah terkukuhkan sejak tanggal 8 Nopember di penpodo kabupaten Batang.

Sebagai tahapan pertama Wihaji Bupati Batang telah melantik 163 Kepala Desa dan sisanya 42 kepala desa terpilih akan dilantik 28 Desember mendatang.

Pelantikan kepala desa, telah sah dan resmi sebagai pejabat definitif, untuk selanjutnya dapat menjalankan program dan kinerjanya masing – masing untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat di wilayahnya. Dalam pula harus bijak menggunakan dana desa secara cermat teliti sesuai dengan kebutuhan pokok dan nilai anggarannya,” ucap Wihaji sebagaimana yang disampaikan pada acara pembukaan pelantikan kepal desa di pendopo kabupaten Batang. Minggu (10/11/19).

โ€œSesuai peraturan kepala desa, yang akan menjabat hingga enam tahun mendatang, agar segera jalankan tugas dan kewajiban sesuai program yang sudah disusun masing-masing, saya juga minta lebih inovatif dan kreatif untuk angkat potensi desa,โ€ ujar Wihaji dengan terang.

Salah satunya kepala desa di kecamatan Banyuputih yang ikut hadir adalah Budi Susilo Kepala Desa Kluwung didampingi istrinya. Nampak wajah gembira dan sumringah selang menerima sk pelantikan dari Wihaji Bupati Batang.

Harapan besar masyarakat desa Kluwung tercurah kepada Budi Susilo 6 tahun kedepan untuk mengabdi dan melayani masyarakat secara tulus dan ikhlas untuk menjalankan roda pemerintahan desa dengan sebaik mungkin. Sehingga pemerataan pembangunan yang bermuara kepada perwujudan kesejahteraan masyarakat secara utuh dan menyeluruh dapat terwujud dan terpenuhi.(Niko)

Memberikan Komentar anda