Beranda MEDAN MKFMNI Kota Medan Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

MKFMNI Kota Medan Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

0

BHARATANEWS.ID | MEDAN – Terjadinya kelangkaan minyak goreng di pasaran yang mengakibatkan masyarakat kesulitan mendapatkannya.

Majelis Kehormatan Forum Masyarakat Nusantara Indonesia (MKFMNI) Kota Medan, laksanakan operasi pasar di sekretariat DPP PIMNAS MKFMI, Jl. AR Hakim No 177C, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara. Kegiatan dimulai dari jam 10.30 sampai jam 17.00 waktu dini hari. 23/02/22

Turut hadir dalam acara pasar murah, Camat Medan Area, Danramil, Personil Polsek Medan Area, Pimnas Sekretaris Umum MKFMNI, Bendahara MKFMNI Sumut, Ketua MKFMNI Kota Medan ditambah 4 orang pengurus MKFMNI.

Berdasarkan hasil pantauan media Bharatanews.id, dilapangan antusias masyarakat untuk membeli minyak goreng tersebut.

Pembeli hanya bisa dilayani terbatas 5 jerigen dengan Kamasan 20 liter, harga 14.000 perliter

Ketua Panitia Majelis Kehormatan Forum Masyarakat Nusantara Indonesia (MKFMNI) Kota Medan, Jhoni Salam, SS saat di wawancarai oleh awak media mengatakan ” Kegiatan pasar murah ini berjalan dengan aman dan tidak ada hambatan apa pun termasuk lalu lintas Jalan AR. Hakim”. Ucapnya

Jhoni menambahkan kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, mengingat Kota Medan level 3 PPKM. Dan kegiatan ini digelar hari ini saja. Ungkap Ketua Panitia Jhoni Salam. SS. (My.T)

Memberikan Komentar anda