Beranda Berita Utama Wakil Gubernur Jawa Barat Membuka Acara Seminar Jurnalistik Bersama IWO Purwakarta

Wakil Gubernur Jawa Barat Membuka Acara Seminar Jurnalistik Bersama IWO Purwakarta

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – ,Wakil Gubenur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum membuka langsung Seminar Jurnalistik Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta dengan Tema “membangun Kesadaran Beretika Dalam Media Sosial Di Era 4.0”.

Dalam sambutanya wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum yang akrab dipanggil Kang UU mengapresiasi kegiatan seminar Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta.

Menurutnya, Wartawan memuji, dunia pun ikut memuji,kalau wartawa mencaci maki, duniapun mencaci maki. Saya selaku pemerintah butuh dengan wartawan. Karena sehebat apapun program pemerintah kalau tidak di sampaikan kepada masyarakat tidak sempurna.

“Dengan tangan-tangan wartawan dengan karya- karya wartawan program- program bisa sampai kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di Jawa Barat,”ungkapnya.

Oleh karena itu,kehadiran saya menghadiri seminar Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kabupaten Purwakarta ini adalah salah satu bentuk penghargaan dan bentuk penghormatan kepada kelurga besar jurnalis.

“saya ucapakan terima kasih atas karya dan jasanya,kang UU tidak di kenal kalau tidak di muat di beberapa media,”ucapnya.

Harapan kami kepada seluruh awak media yang tergabung di IWO ini untuk meningkatan persatuan dan kesatuan dengan berita-berita yang dituangkan yang hal positif menyejukan yang diberikan kepada masyarakat luas.

“Berita berita yang sejuk kepada Jawa Barat, sehingga Jawa Barat Tenang, Aman dan kondusif,” katanya.

Seminar Ikatan Wartawan Online dengan nasumber dari, Staf ahli Keminfo Prof.Henri Subiakto,Ketua Umum IWO Jodhi Yudono,dan anggota DPRD Provinsi Ir.Abdul Hadi Wijaya,Kasubdit Multimedia Polda Jabar AKBP Burhanudin. (**/ft)

Memberikan Komentar anda