Beranda Berita Jelang New Normal, Polres Batang Terus Lakukan Edukasi Dan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Jelang New Normal, Polres Batang Terus Lakukan Edukasi Dan Sosialisasi Kepada Masyarakat

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Polsek Batang Kota terus berupaya untuk mengedukasi dan mensosialisasikan kenormalan baru kepada masyarakat di ruang pelayanan publik.

Seperti siang tadi, petugas patroli Polsek Batang Kota Polres Batang menyampaikan imbauan untuk selalu menaati anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus covid-19 pada warga yang mengantre di ATM BRI Cabang Batang, jalan Diponegoro, Sabtu (20/06/2020).

“Warga diimbau agar menjaga jarak aman dan memakai masker saat berakrivitas keluar rumah. Disamping itu biasakan mencuci tangan dengan sabun atau memakai handsanitizsr sebelum dan sesudah memasuki bilik ATM,” kata KSPK regu 2 Polsek Batang Kota Aiptu Yuri Sugandi.

Selain itu, Petugas patroli juga berikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk tetap waspada dan berhati-hati bila menggunakan mesin ATM, guna menghindari kejahatan perbankan.

“Selalu cek dan ricek lingkungan sekitar dan pada mesin ATM nya, pastikan mesin ATM aman dan tidak ada sesuatu yang mencurigakan. Bila ada sesuatu yang mencurigakan pada mesin ATM, atau mesin ATM rusak, segera lapor security bank,” imbaunya. (Niko)

Memberikan Komentar anda