Beranda Berita Utama Tim Pegasus Pancur Batu Amankan Seorang Pria Bawa Sabu di Sebuah Dosmer

Tim Pegasus Pancur Batu Amankan Seorang Pria Bawa Sabu di Sebuah Dosmer

0

BHARATANEWS.ID|MEDAN _ Niat Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Suhaily Hasibuan ,SH MH bersama Tim Pegasus Polsek Pancur Batu untuk memberantas penyalah gunaan dan peredaran gelap narkotika kini semakin nyata terbukti .

Setelah beberapa waktu yang lalu telah sukses melakukan gerebek kampung narkoba di Desa Laucih Kuta Kecamatan Pancur Batu , Kini Tim pegasus yang dimpimpin oleh Mantan Kanit intel Polsek Pancur Batu tersebut kembali lagi meringkus seorang pria yang memiliki satu paket sabu sabu di sebuah dosmer yang berada di Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara .

Iptu Suhaily Hasibuan ,SH,MH saat di konfirmasi mengatakan penangkapan seorang pra yang bernama “Mei Ijan Faid Simanjuntak adalah berdasarkan Informasi dari masyarakat yang mengaku resah akan adanya aktifitas salah seorang supir yang diduga kerap mengkonsumsi narkoba jenis sabu sabu di sebuah dosmer di Kecamatan Pancur Batu Senin 30/9/19 .

“Tim Pegasus pun langsung menuju ke lokasi yang di informasikan oleh warga tersebut , setibanya di lokasi kami pun melakukan pengintaian terhadap pria dengan ciri ciri yang di informasikan . Tutur Suhaily .

Masi Kata Suhaily , Tak beberapa lama kemudian , tersangka pun menuju ke sebuah kamar mandi yang berada di dosmer tersebut , saat itu juga kami langsung melakukan penangkapan , saat kami geledah dari tangan tersangka kami dapati satu paket plastik clip yang diduga berisikan narkoba jenis sabu sabu , dia juga mengakui bahwa dirinya akan menggunakan sabu tersebut .

Selanjutnya , tersangka dan barang bukti kami bawa ke mako untuk di lakukan uji laboratorium dan penydikan lebih lanjut Ungkapnya Menghakhiri. (**/leo)

Memberikan Komentar anda