Beranda Berita Utama Camat Campaka : Ada 7 Kepala Desa Yang Akan Menyelesaikan Tugas Sebagai...

Camat Campaka : Ada 7 Kepala Desa Yang Akan Menyelesaikan Tugas Sebagai Kepala Desa

477
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Pemerintah Kecamatan Campaka menggelar acara rutin yaitu Rapat minggon. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk silahturahmi khususnya Muspika dengan Struktur Perangkat desa dan lembaga kemasyarakatan desa di tingkatan bawah. Acara minggon kali ini bertempat di Aula Desa Cijaya, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Rabu, (13 Agustus 2019).

Dalam acara Rapat Minggon di kali ini, dipimpin langsung oleh Camat Campaka Dodih hamdani, SE, Serta Dihadiri Danramil Campaka yang diwakili Serda Iswanto, Kapolsek Campaka AKP Subagyo SH, Staff Kecamatan Campaka, Para Kanit Polsek Campaka, Para Kades dan Staf Desa se-Kecamatan Campaka , KUPTD Bidan Puskesmas Campaka, Perwakilan Penyuluh Pertanian (PPL), Petugas PLKB Kecamatan Campaka, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cijaya, dan Linmas Desa Cijaya. Aula Desa Cijaya, Campaka Kabupaten Purwakarta. Rabu, (13 Agustus 2019).

Dalam Sambutannya Camat Campaka Dodih hamdani, SE mengatakan,” Ucapan terima kasih kepada para undangan Minggon yang hadir. Sengaja kami melaksanakan Minggon keliling dikarenakan di Kecamatan Campaka ada 7 Kepala Desa yang akan menyelesaikan tugas sebagai Kepala Desa yaitu Desa Cirende, Cijaya, Cikumpay, Benteng, Campaka, Cimahi, dan Cijunti. Hati hati musim kemarau jangan sampai bermain Api takut terjadi kebakaran,” kata Camat Campaka.

Kemudian Camat campaka mengucapkan terimakasih kepada peserta pawai Awug dari warga Kecamatan Campaka. Dan Kecamatan Campaka akan ada 2 Desa yang akan menjadi tambahan Zona Industri yaitu Desa Cijunti dan Desa Cisaat. Untuk Zona Perumahan Desa Benteng, Desa Campakasari dan Campaka Induk.

Kemudian dalam Sambutannya Kapolsek Campaka AKP Subagyo, SH menuturkan, ” saya ucapkan terima kasih kepada yang hadir semua, dan mohon ijin pak Danramil tidak bisa hadir karena ada giat survei TMMD. Serta tentang mati listrik kemarin Alhamdulillah, untuk Campaka kondusif. Dan tolong pada musim kemarau tahun ini,  hati – hati jangan main api, dan jangan buang puntung roko sembarangan. Untuk situasi Kamtibmas di wilayah Campaka Alhamdulillah sampai saat ini kondusif, ” pungkasnya.

Masih menurut Kapolsek Campaka, ” Sebentar lagi 17 Agustus HUT Kemerdekaan RI ke 74, mari kita rayakan bersama, hargai jasa2 para Pahlawan dan pejuang kita. Kita isi dengan kegiatan yang positif. Mari kita jaga sinergitas TNI, POLRI, ASN, TOGA, TOMAS, TODA di wilayah Kecamatan Campaka, jalin komunikasi yang harmonis. Ciptakan situasi yang aman dan kondusif,” katanya. (ft)