Beranda Berita Utama Kunjungan Lapangan Siswi Jurusan Ilmu Keperawatan SMK Rise di Mapolsek Panyingkiran

Kunjungan Lapangan Siswi Jurusan Ilmu Keperawatan SMK Rise di Mapolsek Panyingkiran

0
BHARATANEW.ID|MAJALENGKA – Pada hari  Kamis tanggal 03 Oktober 2019 jam 08.20 wib. Polsek Panyingkiran Polres Majalengka mendapatkan kunjungan dari siswi Jurusan Ilmu Keperawatan SMK Rise Panyingkiran Majalengka.
Kunjungan dimaksud bertujuan kegiatan pembelajaran tentang perawatan dengan melakukan cek kesehatan Anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka seperti yang diungkapkan oleh Guru pendamping Ibu Lina dan Ibu Fika.
Rombongan berjumlah 20 siswi tersebut di ajak keliling Mapolsek Panyingkiran Pengenalan Ruangan-Ruangan Dari satuan Fungsi dan Ruangan Tahanan serta macam-macam Tugas Kepolisian.
Selanjutnya siswi Jurusan Ilmu Keperawatan SMK Rise Panyingkiran melakukan Pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan tekanan darah kepada Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H Sukanto, SH bersama anggota lainnya.

Kapolsek Panyingkiran mewakili Kapolres Majalengka mengucapkan,” banyak terimakasih kepada Siswa-siswi SMK Rise yang telah melakukan pemeriksaan kesehatan kepada anggota Polsek Panyingkiran, semoga anggota kami memahami apa yang telah disampaikan dan dapat menjaga kesehatan dengan pola hidup yang sehat, guna mendukung tugas-tugas Polri yang akan datang,” jelas Kapolsek Panyingkiran AKP Sukanto,SH. (**/nano)

Memberikan Komentar anda