Beranda Berita Utama Polsek Singaraja Kota Melakukan Giat Sambang Ke Perbekel Terpilih

Polsek Singaraja Kota Melakukan Giat Sambang Ke Perbekel Terpilih

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG – Sesuai arahan pimpinan jajaran Polsek Kota Singaraja sambangi Calon Kades terpilih di sembilan desa  pada Pilkel serentak 31 Oktober 2019.

Jajaran Polsek Kota Singaraja dibawah pimpinan AKP Gusti Ngurah Yudistira, sambagi calon Kades terpilih Ketut Soka,Spd di rumahnya di Banjar Dinas Pasar Desa Anturan. Dalam giat Sambang tersebut dipimpin langsung Pawas Iptu Putu Sri Arthawan bersama 4 personil, dan Bhabin kamtibmas Desa Anturan  Aiptu Putu Sundawa.

Giat pengecekan ke rumah kandidat terpilih yang dilaksanakan khusus di desa Anturan, yang mana dalam Pilkel (Pemilihan Perbekel) pada tanggal 31 Oktober 2019 terdapat 5 calon terbanyak di Kecamatan Buleleng,Bali. Dan pada malam pukul 22.00 wita yang di menangkan saudara  Ketut Soka.Spd mantan Kepala BLK Buleleng.

Keramaian dan kedatangan warga kerumah Ketut Soka menjadi atensi penuh untuk tidak melakukan euporia berlebihan agar tidak terjadi kesinggungan terhadap calon kalah maupun pendukung yang tidak puas.

Seijin Kapolsek kota Singaraja AKP Yudistira, Pawas Iptu Putu Sri Arthawan dikonfirmasi mengatakan,” Patroli di 9 desa ke rumah calon kades terpilih untuk menjaga kondusifnya wilayah hukum Polsek Singaraja yang mana nantinya saat para penduduk bereporia terlalu malam nantinya akan menimbulkan dampak negatif karena dipengaruhi alkohol. Untuk itu kita tekankan kepada calon terpilih untuk bisa menjaga pendukungnya,”jelas Pawas Iptu Putu Sri Arthawan. (**/ft)

Memberikan Komentar anda