Beranda Berita Utama Waka Polres Muna, Bersama Anggota Laksanakan Giat Rutin Baca Al’ Quran

Waka Polres Muna, Bersama Anggota Laksanakan Giat Rutin Baca Al’ Quran

0

BHARATANEWS.ID|MUNA – Guna membentuk karakter pengayom dan pelindung masyarakat yang baik bagi pribadi anggota Polres Muna. Salah satu yang dilakukan oleh Waka Polres Muna Kompol Yusuf Mars, dengan melaksanakan acara rutin membaca Surat Yasin yang di Mushola Ar-Rahman Polres Muna.

Waka Polres Muna mengatakan, giat tersebut bertujuan untuk mengarahkan anggota agar menjadikan agama sebagai alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota menyimpang dalam pelaksanaan tugas.

โ€œ Kegiatan ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan Keimanan.โ€ Ucap Kompol Yusuf Mars.

Dengan diadakannya kegiatan keagamaan ini diharapkan seluruh anggota Polres Muna dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian. Serta menanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas. (aris)

Memberikan Komentar anda