Beranda Berita Utama Sambut Jambore PKK, Kapolres Muna Bersama Anggota Bersihkan Lingkungan

Sambut Jambore PKK, Kapolres Muna Bersama Anggota Bersihkan Lingkungan

0

BHARATANEWS.ID|MUNA – Menghadapi pelaksanaan Jambore PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan digelar di Kota Raha, Kabupaten Muna, Agustus mendatang. Kepolisian Resor Muna, dibawah komando Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga tidak tinggal diam.

Ia beserta jajarannya menggelar giat membersihkan lingkungan, mengingat, lokasi digelarnya kegiatan yang akan dilaksanakan pada 24/8/2019 tersebut, berada di wilayah otoritanya, yakni Pelelangan ikan Pasar Laino Kota Raha.

“Sebagai tuan rumah, kami siap menyambut kedatangan kontingen dengan sebaik mungkin, salah satunya ya kebersihan lingkungan dan keamanan harus tetap terjaga” ucap Kapolres Muna Mamis 22/8/2019.

Pria yang akrab disapa Ramos itu mengatakan, sebelumnya giat bersih-bersih diwilayah hukum Polres Muna sudah intens dilakukan.

Kendatipun demikian saat ditemu, Kabag Sumda Kompol H. Syahriddin dengan peralatan seadanya, ia turun langsung bersama anggota untuk bergotong-royong membersihkan sampah-sampah yang menumpuk di tepian dermaga sekitaran pelelangan itu.

“Ini semua juga tidak lepas atas kerjasama dan antusias untuk melakukan pembersihan. Semoga kedepannya, kebersihan lingkungan kita tetap terjaga” pintanya. (aris)

Memberikan Komentar anda