Beranda Berita Utama Desa Cigombong Menggelar Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa 2019

Desa Cigombong Menggelar Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa 2019

0
BHARATANEWS.ID|BOGOR _ Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak kabupaten Bogor periode 2020- 2026) di mulai dari jam 07.00 wib sampai dengan selesai. Pilkades tahun ini sebanyak 1064 calon kepala desa bertarung memperebutkan 273 kursi Kepala Desa yang tersebar di 39 kecamatan, dan diantaranya berada di Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong, dengan jumlah DPT sebanyak 7I50 orang, Minggu (03/11/2019).
Dalam pelaksanaan acara Pilkades mendapat pengamanan dan pengawalan ketat dari pihak Kepolisian, dalam hal ini Polsek Cijeruk, Koramil Cigombong serta di bantu oleh linmas Desa Cigombong. Agar Pelaksanaan Pilkades di Cigombong berjalan aman sesuai dengan harapan dan tidak ada terjadi permasalahan apapun.
H. Deni Sukaryandi selaku Ketua Panitia Pilkades saat di wawancarai oleh media Bharata News mengatakan,” bahwa Kami atas nama panitia mengucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung acara ini dari awal sampai akhir. Acara ini merupakan acara penting untuk memilih Kapala Pemerintahan Desa 2020 – 2026,” pungkasnya.
Selanjutnya H. Deni Sukaryandi menuturkan, Dengan terpilihnya Hendrawan sebagai Kepala Desa Cigombong dengan perolehan suara 2I6I suara mengalahkan petahana H. Ujang Saifulloh dengan perolehan suara I467 suara. Harapan Deni kepada Hendrawan, karena ini merupakan jabatan amanah dapat memberikan perubahan dalam mengelola pemerintahan ke arah yang lebih baik.
Ditempat yang sama Kepala Desa  Cigombong Pjs Yedi Rachmawan S.sos MSI menyampaikan,” Dengan telah selesai pelaksanaan Pilkades Desa Cigombong maka masyarakat Cigombong sudah mempunyai Kepala Pemerintahan Desa. Berharap dengan terpilihnya Hendrawan sebagai kepala Desa, masyarakat dapat saling bekerja sama dalam membangun Desa Cigombong,” kata Kepala Desa Cigombong Pjs Yedi Rachmawan Sos MSI. (Bcr)

Memberikan Komentar anda