Beranda Berita Utama Kapolres Majalengka Resmikan Kantor Bhayangkari Dan Posyandu Kemala XVII/PD Jabar/35 Cabang Majalengka

Kapolres Majalengka Resmikan Kantor Bhayangkari Dan Posyandu Kemala XVII/PD Jabar/35 Cabang Majalengka

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Bhayangkari Cabang Majalengka kini merasa sangat bahagia, pasalnya Kantor Bhayangkari dan Posyandu Kemala XVII/PD Jabar/35 Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka yang baru kini telah diresmikan dan dapat dipergunakan.

Peresmian itu pun ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si selaku pembina didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Pujci Mariyono, pada Kamis (22/8/2019).

Dalam sambutannya, Ny. Pujci Mariyono mengungkapkan rasa syukurnya atas diresmikannya kini kantor Bhayangkari dan Posyandu Kemala XVII/PD Jabar/35 Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka
yang baru sekaligus ungkapan terima kasih kepada Kapolres Majalengka AKBP Mariyono selaku Pembina Bhayangkari. “Terima kasih Bapak Kapolres Majalengka yang sejak awal bertugas sudah sangat memperhatikan Bhayangkari Majalengka,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Pujci pun mengharapkan dengan kantor yang baru ini, dapat membawa suasana baru dan kebaikan bagi organisasi Bhayangkari, khususnya Cabang Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dalam sambutannya juga turut menyampaikan ucapan selamat atas kantor Bhayangkari dan Posyandu Kemala XVII/PD Jabar/35 Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka yang baru. “Pembangunan kantor Bhayangkari ini merupakan rangkaian pembenahan Polres Majalengka. Meski kecil dan sederhana, namun kantor ini tak kalah saing dengan kantor modern lainnya,” ucapnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Majalengka ini pun berharap kepada para pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka agar senantiasa merawat dan memanfaatkan kantor ini dengan sebaik mungkin. “Jadikan komunitas Bhayangkari Cabang Majalengka yang produktif dan kreatif sehingga dapat menjadi contoh untuk Bhayangkari lainnya,” jelas AKBP Mariyono.

Adapun letak kantor Bhayangkari Cabang Majalengka ini berada di bagian belakang kantor Polres Majalengka, tepatnya di depan sekolah TK Kemala Bhayangkari dan Asrama Polres Majalengka, dimana peresmiannya turut dihadiri oleh Waka Polres KOMPOL Hidayatullah beserta Ibu segenap pejabat utama Polres Majalengka serta seluruh pengurus dan Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Majalengka. (nano)

Memberikan Komentar anda