Beranda Berita Utama Malam Puncak HUT RI ke-74 tingkat desa Cipinang pembagian hadiah dan hiburan

Malam Puncak HUT RI ke-74 tingkat desa Cipinang pembagian hadiah dan hiburan

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Bangsa yg besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawan. Berkat perjuangan para pahlawan kita hidup dialam merdeka dan kita isi dengan hal-hal yang positif. Dikatakan Wawan Juanda kepala desa Cipinang saat penutupan sekaligus pembagian hadiah rangkaian kegiatan HUT RI ke-74, Minggu malam (17/8).

Menurutnya, sebagai generasi penerus bangsa saat ini perlu mengisinya dengan membangun desa kita secara konkrit yang lebih dirasakan.
“Sebagai generasi khususnya umumnya warga masyarakat dengan mendukung pembangunan juga termasuk mengisi kemerdekaan ini sebab tanpa adanya jasa para pahlawan kita tidak mungkin bisa membangun” jelasnya.

Kepala desa, ketua karang taruna bersama jajaran panitia HUT RI ke-74 tingkat desa Cipinang

“Saat ini dan kedepan hasil perjuangan para pahlawan jangan kita sia-sia kan dan mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal yang positif sesuai dengan kemampuan kita. Salahsatunya pembangunan pemerintahan desa Cipinang mari kita tingkatkan dan mari kita dukung” ajaknya.

Sementara, Wahyudin SH Ketua karang taruna desa Cipinang menuturkan, pihaknya merasa bangga rangkaian kegiatan menyangkut HUT RI ke-74 tingkat desa Cipinang berjalan aman, lancar dan sukses.

Wawan Juanda dan Wahyudin saat berpose

“Alhamdulillah rangkaian kegiatan karang taruna khususnya berjalan sukses berkat dukungan semua pihak termasuk kepala desa yang mendukung penuh” ujarnya.

“Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Cipinang, panitia dan sponsor yang telah berpartisipasi sehingga rangkaian kegiatan HUT RI ke-74 tingkat desa Cipinang berjalan sukses” tegasnya.

Malam puncak rangkaian kegiatan HUT RI ke-74 tingkat desa Cipinang diisi dengan pembagian hadiah hasil kegiatan sebelumnya dan juga hiburan rakyat. (mas).

Memberikan Komentar anda