Beranda Berita Utama Kemeriahan Di Kampung Umbulan, Desa Mekar Agung Sambut HUT RI Ke 74

Kemeriahan Di Kampung Umbulan, Desa Mekar Agung Sambut HUT RI Ke 74

588
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|LEBAK– Dalam rangka Menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-74 semarak kemerdekaan selalu berkobar dalam diri anak-anak bangsa, dalam hal ini seluruh lapisan masyarakat indonesia Merayakan Hut RI dengan berbagai kegiatan disetiap wilayah masing-masing, mulai dari tingkat kota, kecamatan, kelurahan, sampai Rw dan Rt.

Hal serupa juga telah dilakukan oleh seluruh warga di Kampung Umbulan, Desa Mekaragung, Kecamatan Cibadak, dengan perasaan suka cita serta bahagia seluruh warga antusias mengikuti berbagai macam kegiatan perlombaan yang disediakan para panitia.

Haris Munandar selaku Ketua pemuda menegaskan, meski dalam kesederhanaan alhamdulillah seluruh warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini, kegiatan yang dirangkum dalam perlombaan diikuti oleh semua warga di Kampung Umbulan.

“Dengan biaya yang tidak begitu besar, kami berusaha adakan agar warga bisa merasakan kebahagiaan, dengan adanya berbagai perlombaan yang diikuti oleh warga agar kiranya para generasi bangsa mempunyai jiwa yang tangguh serta mempunyai rasa keperdulian terhadap sesama dan semangat yang tinggi,” ucap Haris
Ia pun menjelaskan, biaya yang kita dapat untuk melaksanakan kegiatan ini semuanya dari sumbangan warga dan para donatur.

“Anggaran ini sumbangsi dari warga, tapi syukur alhamdulillah ada juga dari donatur yang memberi dan sangat membantu kami dalam melaksanakan kegiatan perlombaan ini,” katanya

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama sahid Usman ketua pelaksana kegiatan menjelaskan, Sebenarnya ini adalah budaya masyarakat, setiap 17 agustus pasti banyak yang mengadakan perlombaan Untuk memeriahkan HUT RI,

‌”Saya berterimakasih kepada semua panitia dan para donatur yang telah membantu sehingga acara demi acara dapat terlaksana dengan baik,” kata Sahid. (sandi)