Beranda Politik Paguyuban Baraya Kujang Padjadjaran Akan Pilih Caleg No. 50 DPD RI Dapil...

Paguyuban Baraya Kujang Padjadjaran Akan Pilih Caleg No. 50 DPD RI Dapil Jabar

0

BHARATANEWS.ID | KOTA BOGOR – Sedikitnya sekitar 600 anggota dari Baraya Kujang Pajajaran siap memberi dukungan dan memenangkan Calon Anggota DPD RI No 50 Iwan Kusmawan, SH menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Jawa Barat.

Wakil ketua paguyuban Baraya Kujang Pajajaran H. Suryana mengatakan, sudah seharusnya selaku orang Bogor kita memberi dukungan untuk Iwan Kusmawan.

“Kami yang tergabung dalam paguyuban Baraya Kujang Pajajaran beranggotakan sekitar 600 orang siap mendukung dan menghantarkan Calon Anggota DPD RI No 50 Iwan Kusmawan, SH. Karena sudah seyogianya selaku orang Bogor kita memberidukungan Kang Iwan Kusmawan untuk duduk di DPD RI mewakili Jawa Barat,” tutur H. Suryana yang juga selaku Pembina di Paguyban Sunda Langgeng Wisesa kepada Wartawan, Rabu (03/04/19).

Menurutnya, Kang Iwan merupakan figur yang cocok untuk menjadi anggota DPD RI dari Jawa Barat. Selain berpengalaman, ia juga di kenal dikalangan budayawan khususnya Kota Bogor.

“Mudah mudahan dengan terpilihnya Kang Iwan bisa lebih memperhatikan budayawan baik Kota maupun Kabupaten Bogor, khususnya masyarakat Jawa Barat,” imbuhnya.

Selain itu sambungnya, Track record Kang Iwan sudah tidak diragukan lagi, beliau orangnya selaku cepat tanggap dalam merespon masukan dan keluhan masyarakat. Tentunya dengat niat yang tulus juga kami dari paguyuban akan terus berbuat untuk kemenangan kang Iwan.

“Semoga semua sesepuh/tokoh budayawan dapat bersinergi, apa yang selama ini belum tersampaikan aspirasinya maka dengan adanya kang iwan bisa diperhatikan,” terang H. Suryana.

Disisi yang lain Kang Iwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sesepuh budayawan khususnya Bogor umumnya Jawa Barat, yang telah memberikan dukungan kepadanya untuk duduk sebagai anggota DPD RI periode 2019 – 2024.

Iwan optimis dengan banyak dukungan dari para sesepuh budayawan semakin kuat untuk melestarikan dan membesarkan budaya Jawa Barat tanpa membedakan asal usulnya,” pungkasnya.

Memberikan Komentar anda