Beranda Berita Utama Walikota Depok : Dua Warga Depok Positif Terkena Virus Corona

Walikota Depok : Dua Warga Depok Positif Terkena Virus Corona

0

BHARATANEWS.ID|DEPOK _Wali Kota Depok, Mohammad Idris Abdul Somad memberikan keterangan ada sekitar 50 orang lebih yang berinteraksi, dengan dua pasien positif virus corona. Dimana dari 50 orang tersebut, terindikasi kontak langsung dengan korban.

Walikota Depok menuturkan,” 50 orang tersebut mencakup petugas medis Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok, pasien di rumah sakit tersebut. Sebab, dua korban virus corona sempat memeriksakan kesehatannya di sana. Memang ada beberapa pasien yang mengeluh flu di rumah sakit, tapi belum terbukti,” katanya.

Mohammad Idris Abdul Somad menjelaskan, dari data terbaru pada wilayahnya, di dapat ada dua warga Depok yang saat ini masih berstatus positif Covid 19. Minggu (15/03/2020)

Kemudian Data pada hari Senin (16/03/2020) Pasien 01,02 dan 03 telah dinyatakan sembuh dan di perbolehkan pulang dari RSPI Sulianti Saroso Jakarta.

Selanjutnya Pemkot Depok mengawasi setiap keluhan dan laporan yang masuk ke setiap lembaga medis, termasuk puskesmas dan rumah sakit.

Walikota Depok berharap setiap lapisan masyarakat dapat memberikan informasi terkait virus corona di lingkungannya, tetangga sekitarnya. Begitu juga kami masih cari informasi yang lain. (Suwardi)

Memberikan Komentar anda