Beranda Berita Utama Ormas BPPKB DPAC Bayah Mengikuti Kegiatan Isra Mi’raj di Desa Bayah Barat

Ormas BPPKB DPAC Bayah Mengikuti Kegiatan Isra Mi’raj di Desa Bayah Barat

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK _ DKM At-taqwa Kampung Bayah 2, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, melaksanakan acara Isra Mi’raj Nabi Muhamad Saw, dengan tema “Melalui Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad Saw 1441 H, Mari Kita Buktikan Sebagai Umat Terbaik Dalam Mewujudkan Indonesia Yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofurr”. Selasa (17/03/2020).

Dalam acara Isra Mi’raj tersebut, Ormas BPPKB DPAC Bayah turut serta dalam kegiatan keagamaan tersebut dengan melakukan pengamanan, sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat serta kasepuhan Bayah.

Ditemui wartawan dilokasi kegiatan, Ketua BPPKB Bayah Gusriyan mengatakan, bahwa Rutinitas kegiatan Isra Mi’raj di DKM At-Taqwa Bayah 2 tentunya hal positif dan dapat meningkatkan ukhuwah Islamiyah umat di kecamatan Bayah.

“Ini kegiatan yang positif dan harus mendapatkan dukungan dari semua pihak, kami selaku Ormas di kecamatan Bayah turut serta mendukung kegiatan tersebut dan melakukan pengamanan,” ucap Ryan kepada Bharatanews.

Selain itu, lanjut Gusriyan, bahwa Ormas BPPKB DPAC Bayah, setiap tahunnya bekerjasama dengan DKM At-Taqwa dalam melakukan kegiatan rutin Tahunan untuk santunan anak yatim.

“Sudah terjalin baik hubungan kami dengan DKM At-Taqwa, setiap tahunnya melakukan kegiatan santunan anak yatim dan kegiatan buka bersama, apalagi ketika ada kegiatan Isra Mi’raj, ya kami turut serta membantu pengamanan nya baik akses jalan raya dan tempat parkir,” Katanya.

Ditempatkan yang sama, ketua DKM At-Taqwa H. Iding Najmudin menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya ihusus nya kepada ketua dan umumnya seluruh jajaran keanggotaan BPPKB Banten dan seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya acara Isra Mi’raj ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Ormas BPPKB yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, mudah-mudahan Ormas BPPKB selalu diberikan kekompakan selalu, serta bisa terus melakukan kegiatan yang positif untuk membantu masyarakat,”Kata H Iding. (Sandi)

Memberikan Komentar anda