Beranda Berita Utama Menyambut HUT RI 74, Desa Cigombong Gelar Hiburan Rakyat, Yang Bertema ”...

Menyambut HUT RI 74, Desa Cigombong Gelar Hiburan Rakyat, Yang Bertema ” Cigombong Hebat “

0
BHARATANEWS.ID|BOGOR – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Desa Cigombong gelar pesta rakyat yang bertemakan “Cigombong Hebat”. Acara pagelaran hiburan rakyat diisi dengan kegiatan karnaval dan jalan sehat.
Adapun peserta di ikuti oleh masyarakat Cigombong. Selanjutnya ada persembahan lomba karaoke, panjat pinang, dan senam masal. Lokasi acara dipusatkan Perumahan Mutiara Lido Cigombong.
Dalam acara pesta rakyat tidak kalah menarik nya dengan lomba Tumpeng yang di ikuti oleh Ibu PKK Desa Cigombong.
Iwang selaku ketua Panitia Penyelengara HUT RI 74 Desa Cigombong dalam sambutannya  menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Desa yang di pimpin Pjs Kepala Desa Yedi, yang telah memberikan dukungan terlaksananya acara pesta rakyat ini. Selanjutnya Iwang menyampaikan acara pesta rakyat tidak akan terlaksana tanpa peran serta masyarakat untuk mensukseskannya.
 Dalam sambutan Pjs Yedi sebagai Kepala Desa Cigombong mengatakan,”  acara ini merupakan acara kita bersama dalam rangka memperingati HUT RI 74 khusus warga Cigombong. Dan berharap acara ini bisa menjadi agenda tahunan Pemerintahan Desa Cigombong,” katanya.
Yedi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara  yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini. Dan mengajak kepada seluruh masyarakat menjaga kesatuan dan persatuan dalam bingkai kebhinekaan.  (bcr)

Memberikan Komentar anda