Beranda Berita Utama Aksi Jambret Reza Berakhir di Jeruji Besi Polsek Pancur Batu

Aksi Jambret Reza Berakhir di Jeruji Besi Polsek Pancur Batu

0

BHARATANEWS.ID|MEDAN –ย  Reza (29) yang sehari harinya bekerja sebagai kuli baungunan di tanjung anom dengan terpaksa harus berurusan dengan tim pegasus Polsek Pancur Batu Minggu 14/7/2019 sore .

Pasalnya , Reza nekat melakukan aksi perampokan terhadap korbannya Lilis Surianti Hutasoit, (43) Pedagang, Kristen, Griya Permata ll Blok GG No. 1 Desa tanjung Anom kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deliserdang. Tepatnya di belakang lapangan bola tanjung anom kecamatan Pancur Batu , namun aksinya dipergoki oleh masyarakat sehingga rekannya reza langsung melarikan diri.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago ,SH ,MH saat di konfirmasi mengatakan,”ย  Bahwa pada hari minggu (14/7/19) sore , Korban yang bernama Lilis berjalan jalan di belakang Lapangan Bola Tanjung Anom di Dusun ll Desa Tanjung Anom ,tiba tiba dari arah belakang korban datang tersangka dan langsung merampas tas milik korban. Sehingga aksi tarik tarikan pun terjadi pada saat itu rekan tersangka pun diduga ikut membantu menarik tas korban pada saat itu ,dimana korban yang berteriak minta tolong langsung mengundang perhatian para warga sekitar,” pungkasnya.

” Mendengar suara teriakan seorang pria yang tinggal di dekat lokasi kejadian pun langsung berlari menuju lokasi dan setibanya di lokasi , pria yang bernama Zulkarnaen yang mengetahui aksi tersebut langsung mengamankan tersangka. Namun satu yang diduga rekan tersangka berhasil melarikan diri. Dan saat ini masih dalam pengejaran Tim Pegasus Polsek Pancur Batu,” Ungkap Mantan Kabag Sumda Polres Karo Tersebut .

Kompol Faidir juga menambahkan,” Bahwa tersangka saat ini sudah diamankan. Dan korban kami arahkan untuk membuat laporan resmi , sementara barang bukti Satu buah HP merek VIVO merek V9 , Satu buah Tas Warna Hitam dan Kota HP VIVO v9 kami amankan guna proses pernyidikan lebih lanjut,” katanya. (Leo)

Memberikan Komentar anda