Beranda Berita Utama Pemkab Lebak Menggelar Resepsi HUT RI Ke 74, Dengan Menyuguhkan Stand Kopi...

Pemkab Lebak Menggelar Resepsi HUT RI Ke 74, Dengan Menyuguhkan Stand Kopi Gratis

167
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|LEBAK- Rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak berlanjut dengan kemeriahan Malam Resepsi didepan Alun-alun Rangkasbitung, Sabtu Malam (17/08/2019).

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi beserta unsur Pimpinan Daerah Kabupaten Lebak lainnya. Semua elemen masyarakat bersama-sama menikmati berbagai suguhan hiburan dimalam pesta Kemerdekaan tersebut, antusiasme dari seluruh masyarakat Lebak sangat luar biasa.

Berbagai hiburan mengisi acara malam resepsi ini, mulai dari tari saidja adinda, teater, atraksi sulap, kpj rangkasbitung, fashion carnaval dan stand up comedy. Ada juga festival kopi dan mobil klasik yang berjajar disamping panggung untuk dipamerkan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi mengingatkan kembali tentang tema Kemerdekaan tahun ini “Menuju Indonesia Unggul” menurutnya berbicara Indonesia Unggul berarti berbicara tentang Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, beliau berharap anak anak muda saat ini menjadi lebih kreatif dan siap dalam menghadapi era modern yang semakin maju ini, jika SDM nya sudah maju maka secara otomatis ekonomi rakyat akan naik, jika ekonomi rakyat naik maka masalah pendidikan, kesehatan dan lainnya juga bisa teratasi sehingga semua SDM yang ada menjadi SDM yang unggul.

“Begitupun dengan Lebak, Lebak ini kita konsep untuk mendorong anak anak muda yang kreatif, karena visi kita ini adalah wisata, kita harus menyongsong pembangunan, berarti sdm kita yang harus kreatif, makanya anak anak muda sekarang silahkan untuk berkarya setinggi tingginya yang penting sifatnya untuk kemaslahatan kabupaten lebak jadi sekarang tidak ada lagi kata untuk malu berkarya,” Tegas Ade

Ade juga berpesan kepada Dinas Pariwisata untuk menjadikan Wisata di Kabupaten Lebak memiliki 4 unsur yaitu hiburan, religi, budaya dan edukasi agar tidak ada wisata-wisata yang mengundang kemaksiatan.

Kemudian acara Malam Resepsi Kemerdekaan ditutup dengan fashion carnaval yang menampilkan ikon ikon khas Kabupaten Lebak. Sorak sorai masyarakat terdengar sangat ramai.

Untuk diketahui dalam acara ini juga ada Festival Kopi, ada sekitar 10 stand kopi yang bisa dinikmati secara cuma cuma alias gratis. (sandi)