Beranda Berita Utama Polres Muna Laksanakan Upacara Wisuda Purna Bakti

Polres Muna Laksanakan Upacara Wisuda Purna Bakti

0

BHARATANEWS.ID|MUNA – Kepolisian Resor (Polres) Muna melaksanakan upacara wisuda Purna Bhakti dan pemberian penghargaan kepada 3 anggotanya yang telah memasuki masa pensiun, di pelataran halaman Mako Polres, Rabu (17/7/ 2019).

Ketiga Purnawiraan tersebut diupacarakan berdasarkan putusan Nomor: Kep/30/VII/2019 yakni, Kompol Purn. Polri Samsudin dari kesatuan Bag. Ops Polres Muna dengan masa jabatan selama 35 tahun dan Ipda purnawiraan Udin Mappi dari Kesatuan Bag Ren Polres Muna dengan masa jabatan 36 tahun serta Aipda Purn. Laode M Yasir Oda dari kesatuan Polsek Wakorumba Polres Muna.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengungkapkan rasa hormat yang setingi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa tugas di Kepolisian.

โ€œTentu pada kesempatan ini kita mengantarkan rekan kita yang telah memasuki purna tugas, jadi atas nama Polri saya mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan loyalitas dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dalam memberikan perlindungan dan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat melalui institusi Polri,โ€ ucapnya, Rabu (17/7/2019).

Lanjut Agung, bahwa Personil yang sudah memasuki Purna Bhakti nantinya akan bergabung dalam wadah organisasi PP Polri Muna yang memiliki visi misi integritas dan loyalitas dalam pengabdian dirinya kepada masyarakat sebagai semboyan.

โ€œJadi dari ketiga purnawiraan itu akan bergabung dalam suatu wadah dengan semboyan Sekali Bhayangkara Tetap Bhayangkara dan senantiasa tetap patuh dan setia kepada Tribrata dan Catur Prasetya,โ€ jelas Perwira dua melati itu.

Sementara itu, tradisi pedang pora juga sudah siap di sepanjang jalan menuju pintu gerbang sebagai ucapan selamat untuk para Wisudawan yang telah purna tugas. Mereka diiring oleh Kapolres Muna beserta anggota Polres Muna hingga di luar gerbang. (aris)

Memberikan Komentar anda