Beranda Berita Utama Jumat Barokah, Kapolres Madina Dan Insan Media Sinergi Bersedekah

Jumat Barokah, Kapolres Madina Dan Insan Media Sinergi Bersedekah

0

BHARATANEWS.ID|MADINA _ Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si bersama dengan insan media pers Kab. Mandailing Natal Syahren Hasibuan pada hari Jum’at tanggal 20 Maret 2020, sekira pukul 09.00 Wib, melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah memberikan santunan tali asih dan sembako kepada Kakek Hatta dan Nenek Gong Martua di Desa Pidoli Dolok Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal.

“Kakek Hatta Nasution yang berumur 80 tahun kondisi fisiknya lumpuh sejak tahun 2013 sementara sang istri Nenek Gong Martua kondisi fisiknya juga lumpuh sejak tahun 2015 mereka berdua dirawat sang cucu tercinta yang berumur 15 tahun dan merupakan warga kurang mampu” sebut Kapolres Madina.

“Kegiatan ini berawal dari informasi Insan Media kepada saya, bahwa ada warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan dari kami, alhamdulillah di Jum’at yang barokah ini, kami dapat melaksanakannya, semoga yang kami berikan dapat sedikit membantu mengurangi beban ekonomi Kakek Hatta Nasution dan Nenek Gong Martua” sambung Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

“Ditambah lagi dengan situasi saat ini, adanya wabah virus corona, marilah tingkatkan kasih sayang diantara kita sesama masyarakat Indonesia, salah satunya dengan bersedekah, InsyaAllah terhindar dari bala bencana” tutup Kapolres Madina Akbp Horas Tua, S.I.K, M.Si diakhir kegiatan yang dilaksanakan

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak bapak sekalian yang telah sudi meringankan langkahnya ke rumah kami dan memberikan sembako juga tali asih kepada kami, semoga Allah SWT dapat membalas kebaikan yang bapak berikan kepada kami, amiiin” tutup Kakek Hatta Nasution Dan Nenek Gong Martua diakhir kegiatan yang dilaksanakan. (Fito)

Memberikan Komentar anda