Beranda Berita Utama Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Purwakarta Polda Jabar Selenggarakan Silahturahmi Dan...

Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Purwakarta Polda Jabar Selenggarakan Silahturahmi Dan Saksikan Kegiatan Deklarasi Damai

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP. Matrius, S.I.K.,M.H., bersama Forkopimda Kabupaten Purwakarta melaksanakan kegiatan halal bihalal dengan Organisasi Kemasyarakatan Kabupaten Purwakarta. Halal bihalal ini diselenggarakan, Kamis (13/6/2019) di Aula Pengabdian Polres Purwakarta.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan, ” Bahwa kegiatan halal bihalal ini bertemakan “Damailah Indonesiaku”, katanya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Purwakarta, Dandim 0619 Purwakarta, Kasmen Armed 2/1 Sthira Yudha, Ketua DPRD Purwakarta, Ketua MUI Purwakarta, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Ketua KPU Purwakarta, Ketua Bawaslu Purwakarta, Dansub Den Pom Purwakarta, pejabat utama Polres Purwakarta, para Kapolsek jajaran Polres Purwakarta, Ketua Organisasi Masyarakat se-Kab. Purwakarta, Ketua Partai Politik , tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Himpunan Mahasiswa.

Kegiatan diawali dengan sambutan Bupati Purwakarta kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Purwakarta dan sambutan perwakilan masyarakat yang diwakili oleh Ketua MUI Kab. Purwakarta.

Dalam sambutannya Kapolres Purwakarta mengucapkan terima dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada seluruh elemen masyarakat atas terlaksananya Operasi Ketupat Lodaya 2019 yang telah dilaksanakan aman, lancar, dan tertib. Kemudian dilanjutkan dengan tausiah dan do’a yang dibawakan oleh Ustadz Jamil.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Purwakarta juga menyaksikan Deklarasi damai dari seluruh Komponen Masyarakat Kabupaten Purwakarta yang menolak segala bentuk kekerasan dan kerusuhan Pasca Pemungutan Suara pada Pilpres 2019. (fito)

Memberikan Komentar anda