Beranda Berita Personil AMPG Lampung Gelar Apel Siaga di Musda Golkar Bandar Lampung

Personil AMPG Lampung Gelar Apel Siaga di Musda Golkar Bandar Lampung

0

BHARATANEWS.ID|BANDAR LAMPUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Bandar Lampung melaksanakan Musyawarah Daerah ke-X (Musda X) yang dipusatkan di Pondok Rimbawan, Gest House Jl Diponegoro Bandar Lampung, berlangsung dengan aman dan tertib, Rabu (15/7/2020).

Tampak 500 an satuan tugas siaga karya (Satgas) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung memenuhi area tempat parkir Acara Musda, dengan atribut lengkap. Pasukan AMPG berjaga diarea sejak acara di Mulai pada pukul 08. 00 WIB. Dalam apel siaga dan gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua AMPG Aprozi Alam, dan Sekretaris AMPG Reza Pahlevi.

Musda Golkar Bandar Lampung tersebut mengusung tema “Kita Satu Untuk Indonesia, Golkar-Indonesia, Indonesia Golkar”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua ikatan istri Partai Golkar (IIPG) Hj. Riana Sari Arinal, SH, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Ismet Roni dan jajaran petinggi Golkar Provinsi Lampung yakni, I Made Bagiasa, Rycko Menoza, H. Azwar Yacub, H. Ririn Kuswantari, Yusronida Suralaga, Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, Ismet Jaya Negara, Ali Imron, Muhidin dan pengurus lainnya.

Sementara disela-sela acara Aprozi Alam mengatakan bahwa personil AMPG Provinsi Lampung disiagakan dalam rangka membantu suksesi dan lancarnya acara Musda Golkar Bandar Lampung ke-X.

“Satgas Siaga karya kita siagakan dalam rangka suksesi dan tertibnya Musda ke-X Golkar Bandar Lampung, Alhamdulillah pembukaan acara hingga musda berlangsung berjalan dengan meriah, tertib, aman, dan lancar”, kata Aprozi Alam.

Lebih lanjut Aprozi Alam juga menambahkan dalam rangka upaya memenangkan partai Golkar pada pilkada Desember 2020 mendatang, AMPG siap menjadi garda terdepan mengamankan agenda-agenda politik Partai Golkar.

“AMPG juga siap sebagai garis terdepan guna mengawal kebijakan-kebijakan dan agenda Partai Golkar ke depan, tentunya suksesi dalam Pilkada 2020 yang akan datang”, tandas Aprozi yang juga sebagai Wakil ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung.

Selain itu, Musda Golkar Bandar Lampung memutuskan H. Yuhadi, SHi kembali memimpin sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bandar Lampung secara aklamasi.

Dengan dukungan penuh dari 20 Pimpinan Kecamatan (PK), sayap partai Golkar (AMPG dan KPPG) dan Ormas yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar (Hasta Karya) Kosgoro, Soksi, MKGR, Al-Hidayah, Stkar Ulama, MDI, HWK, dan AMPI menyatakan dukungan H. Yuhadi memimpin Golkar Bandar Lampung periode 2020-2025. (*)

Memberikan Komentar anda