Beranda Berita Utama Bayi Mungil Tergeletak di Depan Toko Kosong

Bayi Mungil Tergeletak di Depan Toko Kosong

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK –ย  Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak didepan toko kosong, di Kampung pakleneng, Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak. Senin (6/01/2020).

Berdasarkan informasi yang didapat Bharatanew, bayi tampan ini ditemukan oleh seorang warga yang bernama Rumsiti yang saat itu sedang menyapu halaman rumah, sekitar pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Warunggunung, Kompol Yuhasman saat dihubungi melalui pesan WhatsApp membenarkan kejadian penemuan seorang bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut.

“Ya betul kang, kita terima laporan ada penemuan bayi di Desa Cibuah,”kata Kompol Yuhasman

Ia menjelaskan, jika penemuan bayi mungil dengan kondisi ari-ari masih menempel itu ditemukan tergeletak dan terbungkus handuk di sebuah toko kosong.

“Bayi sudah dibawa ke Puskesmas dan dirujuk ke RSUD dr. Adjidarmo. Kondisi bayi saat ini sehat dan selamat,”katanya.

Ia mengaku kasus penemuan bayi ini masih dalam tahap penyelidikan. Polisi akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi terlebih dahulu.

“Udah kita pasang police line lokasinya, kita selidiki dulu. Diduga ini memang sengaja membuang bayi,”ucapnya.

Yuhasman menambahkan, jika didekat toko kosong lokasi pembuangan bayi tersebut terdapat dua orang laki-laki menggunakan kendaraan bermotor yang secara tiba-tiba pergi.

“Menurut keterangan saksi jadi di rumah sebelah toko kosong ada dua orang laki-laki dan bilang kalau ada bayi. Setelah bilang kedua orang tersebut pergi,”pungkasnya. (sandi)

Memberikan Komentar anda