Beranda Berita Utama Tim Dokkes Polres Majalengka Siap Layani Pengobatan Gratis Bagi Pemudik

Tim Dokkes Polres Majalengka Siap Layani Pengobatan Gratis Bagi Pemudik

0

BHARATANEWS.ID | MAJALENGKA – Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya para pemudik. Tim Dokkes Polres Majalengka menyediakan pelayanan kesehatan dengan memberikan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi pemudik, khususnya yang berhenti di Rest Area KM 166 Tol Cikampek-Palimanan (Cipali) Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Jumat (31/5/2019).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyebutkan, Kegiatan ini bermaksud untuk memberikan  pelayanan kesehatan kepada pemudik yang merasa kelelahan atau sakit maka bisa beristirahat dan memeriksa kesehatannya secara gratis di Chek Point Mapolres Majalengka.

Menurutnya, pemeriksaan tersebut diberikan agar pemudik yang akan menuju Cirebon, jawa tengah, bisa kembali sehat dan bugar. Sehingga mereka bisa selamat sampai tujuan.

Diharapkannya, kepada para pemudik yang merasa lelah, ngantuk sebaiknya beristirahat di rest area maupun di pos polisi Pengamanan dan Pos Polisi pelayanan yang berada di sepanjang jalur wilayah hukum Polres Majalengka.

” Semoga musim mudik lebaran tahun ini semuanya lancar dan angka kecelakaan lalulintas menurun,” paparnya.(Nano)

Memberikan Komentar anda