Beranda Berita Utama Ormas LMPI Markas Cabang Kabupaten Majalengka Aktif Bagi–Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Ormas LMPI Markas Cabang Kabupaten Majalengka Aktif Bagi–Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

731
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Pada bulan suci Ramadhan tahun ini, Organisasi Masyarakat (ORMAS) LMPI (Laskar  Merah Putih Indonesia) Markas Cabang Majalengka menggelar kegiatan sosial dengan bagi-bagi Takjil gratis kepada pengendara dan warga Kecamatan Kertajati yang melintas di ruas Jalan Kertajati-Kadipaten. Jum’at (31/5/2019)

Kegiatan bagi-bagi takjil dihadiri oleh para ketua, pengurus dan anggota LMPI Markas Anak Cabang (MAC) Kertajati dan LMPI Markas Anak Cabang (MAC) Jatitujuh yang di hadiri Rian Sekretaris 1 MAC Jatitujuh.

Kegiatan bagi–bagi takjil kali ini dilaksanakan langsung oleh Ketua Markas Cabang LMPI Majalengka Dadang Sudrajat beserta pengurus anggota LMPI MAC Kertajati dan di bantu Anggota Polsek Kertajati.

Acara yang menjadi agenda rutin Ormas LMPI Marcab Majalengka itu, menyediakan sebanyak 600Takjil yang dibagikan secara gratis kepada pengguna pejalan lokal maupun pengguna jalan arus mudik lebaran 2019, yang melintas di Jalan Raya Kertajati-Kadipaten, dan kegiatan ini murni untuk mengenal lebih dekat dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Majalengka,” Ujar Dadang.

“Kami merasa senang, bisa membantu warga dalam bagi-bagi takjil ini sehingga masyarakat bisa berbuka puasa dalam perjalanan,”ujar Miska Markas Anak Cabang LMPI Kertajati.

Sementara Amat Jaenudin selaku Sekretaris Marcab LMPI Majalengka mengatakan, Saat berbuka puasa, warga yang melintas tidak kesulitan untuk berbuka puasa. Kami bangga dengan kegiatan yang diadakan ORMAS LMPI Majalengka ini.

Antusiasme masyarakat yang melintas di jalan raya kertajati-kadipaten sangat terlihat, dengan sibuknya para anggota LMPI saat membagikan takjil,” tandasnya. (Deny)