Beranda Berita Utama Bukti Apresiasi Positif Kinerja Polres Majalengka, Masyarakat Berikan Karangan Bunga

Bukti Apresiasi Positif Kinerja Polres Majalengka, Masyarakat Berikan Karangan Bunga

0

BHARATANEWS ID | MAJALENGKA, – Salah seorang pemilik Counter di Kabupaten Majalengka, memberi ucapan selamat kepada jajaran Sat Reskrim Polres Majalengka. Selain mengucapkan selamat secara langsung, ia juga memberikan karangan bunga dan dipampangkan di area halaman Mapolres setempat, Kamis (23/5/2019).

Ucapan selamat tersebut diberikan kepada Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono beserta Kasat Reskrim, AKP M Wafdan Muttaqin, karena telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana Curat pembobolan Counter HP beberapa waktu lalu, bukti Apresiasi Positif Kinerja Polres Majalengka, Masyarakat Berikan Karangan Bungal, di Jalan Raya KH. Abdul Halim, tepatnya di area Pasar Balong, Majalengka belum lama ini.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono menyebutkan, keberhasilan pengungkapan kasus yang menjadi perhatian masyarakat luas itu bukan semata – mata kerja polisi, melainkan berkat kerjasama seluruh komponen masyarakat.

“Keberhasilan ini berkat kerja kita semua, yang selanjutnya kita olah TKP dan melakukan penyelidikan untuk pengungkapan dan berhasil menangkap para pelaku tersebut,” paparnya.

Sebelumnya, Polres Majalengka telah merilis atas keberhasilan menangkap tujuh orang tersangka kasus pembobolan Counter HP bernilai ratusan juta rupiah.

Menurut Mariyono, Para tersangka itu, merupakan komplotan spesialis pembobol Counter HP Lintas Provinsi. Bahkan, dari ketujuh tersangka yang berhasil ditangkap, tiga diantaranya terpaksa dihadiahi timah panas oleh polisi, lantaran mencoba kabur saat dilakukan penangkapan.

“Ada 6 tersangka sebagai pelaku pembobolan, 5 tersangka berhasil diamankan, 1 masih dalam pengejaran petugas. Sedangkan 2 tersangka sebagai penadah sudah diamankan,” jelasnya.

Dikatakannya, Komplotan pembobol Counter tersebut dibekuk dilokasi berbeda yakni di wilayah Bogor, sementara dua orang penadah diciduk di wilayah Jakarta Selatan.

“Berdasarkan pengakuannya, bahwa para pelaku ini, tak hanya melakukan pembobolan Counter HP di Majalengka saja, melainkan mereka juga telah melakukan pembobolan Counter HP di wilayah Indramayu, Bogor dan Karawang,” bebernya.

Sementara menurut salah satu warga pemilik Counter, Agus Suherman sangat mengapresiasi kinerja Jajaran Sat Reskrim Polres Majalengka yang telah berhasil mengungkap kasus pembobolan Counter HP di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Kedatangan kami ke Mapolres Majalengka untuk memberikan ucapan selamat dan terima kasih telah mengungkap kasus pembobolan Counter HP di Majalengka yang mengakibatkan pihak korban mengalami kerugian hingga ratusan juta,” katanya.(Nano)

Memberikan Komentar anda