Beranda Bogor Pria Meninggal Usai Tertabrak Kereta Api di Cilebut Bogor

Pria Meninggal Usai Tertabrak Kereta Api di Cilebut Bogor

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Pria Paruh Baya meninggal dunia usai tertabrak Commuter Line jurusan Bogor – Jakarta di perlintasan kereta api kawasan desa Cilebut timur, kecamatan Sukaraja, Selasa, (21/02/2023)

Menurut keterangan warga yang berada di lokasi kejadian, Sukanto (53) mengungkapan korban pada saat itu sedang berjalan kaki di pinggiran rel menyebrang, pada saat bersamaan melintas kereta api Commuter Line hingga membuat korban tertabrak. (22/2/2023)

Disisi lain, Kapolsek Sukaraja, Kompol Suminto HP.,SIP., MH mengatakan Anggotanya Polsek Sukaraja mendatangi Lokasi Kejadian Langsung Menggelar Olah TKP.

Setelah itu anggota Polsek memastikan bahwa akibat kejadian tersebut korban mengalami luka yang cukup parah pada bagian tubuhnya, dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit (RS).

“saat ini jenazah korban sudah berada di RS PMI Bogor, untuk selanjutnya akan dilakukan otopsi kepada jenazah dan setelahnya akan di serahkan kepada pihak keluarga korban untuk dimakamkan secara layak oleh pihak keluarga” Ujar Suminto.

” Pihak keluarga menerima dengan ikhlas ini adalah suatu musibah, tutup Kapolsek Sukaraja Kompol Suminto.

Memberikan Komentar anda