Beranda Berita Utama Personil Polres Bogor Diturunkan Dalam Rangka Memantau Mobilisasi Massa

Personil Polres Bogor Diturunkan Dalam Rangka Memantau Mobilisasi Massa

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Penyekatan tersebut juga dipantau langsung oleh Kapolres Bogor AKBP ANDI MOCH DICKY. P.G., S.Sos., S. I. K., M.H. dengan turun langsung ke titik-titik penyekatan memberikan APP kepada petugas serta juga memeriksa kendaraan-kendaraan yang melintas dan barang-barang yang dibawa oleh masyarakat tersebut dititik-titik tersebut.

Kapolres Bogor AKBP ANDI MOCH DICKY. P.G., S.Sos., S. I. K., M.H. di depan para awak media mengatakan,” Penyekatan ini merupakan upaya persuasif Polri dalam rangka memantau mobilisasi massa akan berangkat yang diduga akan melakukan aksi di Jakarta pada tanggal 22 Mei 2019 dan juga antisipasi info tentang aksi teror,” pungkas Kapolres Bogor.

Adapun penyekatan ini dilakukan di beberapa titik yang ada di Kabupaten Bogor, diantaranya pada gerbang tol , stasiun kereta api, serta jalan-jalan utama. Untuk gerbang tol ada 5 titik yaitu gerbang Tol Sentul Selatan, Sentul Utara, Ciawi, Citeureup serta Gunung Putri. Untuk stasiun ada stasiun Cibinong , Cilebut, Nambo, Maseng, dan Parung Panjang. Serta 2 Jalan utama di Cibinong serta Cileungsi.

” Hingga saat ini terpantau dari salah satu titik penyekatan yaitu Stasiun Parung Panjang telah diamankan untuk sementara seseorang berinisial A warga Panongan Tangsel yang hendak ke Jakarta membawa tas berisi 3 buah ketapel, 10 buah kelereng dan stiker bergambarkan FPI,” jelas Kapolres Bogor.

Rencananya, penyekatan ini akan dilakukan secara rutin dan terus-menerus hingga proses penetapan oleh KPU usai. (fito)

Memberikan Komentar anda