Beranda Berita Utama Diduga Pengedar, Seorang Sopir Asal Bukitinggi Diamankan Satres Narkoba Polres Madina

Diduga Pengedar, Seorang Sopir Asal Bukitinggi Diamankan Satres Narkoba Polres Madina

326
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | MADINA – Seorang Pria yang mengaku bernama HC (26 thn) Pria asal Bukitinggi yang berprofesi sebagai supir harus mendekam di sel tahanan Mapolres Madina. HC diamankan Satres Narkoba Polres Madina, karena kedapatan memiliki 2 paket narkoba jenis sabu. Tersangka ditangkap tepatnya di Jalan Banjar Kayu Ara Kelurahan Kota Siantar, Panyabungan, Kabupatan Mandailing Natal Sumatera Utara. Selasa (6/08/2019).

Kapolres Madina , AKBP Irsan Sinuhaji ,SIK,MH saat di konfirmasi menjelaskan bahwa,” Pada hari Selasa 06 Agustus 2019, Petugas Satres Narkoba Polres Madina mendapatkan informasi yang layak dipercaya dari Masyarakat. Bahwa tersangka sering melakukan transaksi tindak pidana narkotika jenis sabu di wilayah tersebut. Selanjutnya personil Satres Narkoba langsung melakukan pengecekan. Dan setibanya di lokasi petugas melihat satu orang laki-laki dewasa dengan ciri ciri yang dimaksud yang merupakan target operasi,” jelas Kapolres Madina.

Lulusan Akpol 1999 ini kembali menambahkan, bahwa pada saat di lakukan pengamanan terhadap tersangka, petugas mendapati pria tersebut sedang memegang dua bungkus plastik klip transparan yang berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu persisnya dari tangan sebelah kiri. Dari tangan tersangka memegang 2 bungkus bening berisi batu kristal sejumlah “0,66 gram sabu-sabu yang di kemas kedalam dua plastik clip yang berwarna bening dan uang tunai yang diduga hari dari penjualan sabu sebanyak Rp119.000.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Selanjutnya tersangka beserta dengan barang bukti diamankan dan dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Madina, guna proses penyidikan lebih lanjut sebut mantan Kapolres Oki Sumsel ini. (leo)