Beranda Berita Utama Tegakkan Aturan Kedisiplinan, Kapolres Majalengka Pangkas Rambut Anggotanya

Tegakkan Aturan Kedisiplinan, Kapolres Majalengka Pangkas Rambut Anggotanya

365
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Dalam rangka menjaga kedisiplinan terhadap jajarannya, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menggelar kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin anggota Polri serta ASN dilingkungan Polres Majalengka, Selasa, (16/4/2019). Kegiatan tersebut dilaksanakan sebelum apel pagi di lapangan upacara Mapolres setempat.

Dalam kegiatan penertiban ini Kapolres bersama Propam Polres Majalengka menemukan 3 personil yang tidak rapi yakni rambut panjang tidak sesuai dengan aturan.

Oleh karena itu Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Kasi Propam IPTU Umang Sumarsa melakukan tindakan penegakan disiplin di tempat berupa mencukur rambut, Kumis dan Jenggot anggota menggunakan gunting agar terlihat rapi.

” Sebagai insan Bhayangkara yang menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat hendaknya setiap anggota Polri memiliki sikap tampang yang baik sebelum melayani masyarakat. Dengan penampilan yang baik dan rapi maka akan menunjang kinerja yang lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

Diakuinya kegiatan penegakan kedisiplinan bagi seluruh jajarannya merupakan kegiatan rutin dengan tujuan seluruh jajarannya dapat mematuhi aturan kedisiplinan sebagai anggota Polri, sehingga diharapkan menjadi Polisi yang berkualitas dan professional. (Nano)