Beranda Berita Utama Kapolda Kepri : Mari Kita Semua Untuk Selalu Mempunyai Rasa Saling Memiliki

Kapolda Kepri : Mari Kita Semua Untuk Selalu Mempunyai Rasa Saling Memiliki

0

BHARATANEWS.ID|BATAM _ Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK kembali mengingatkan untuk menjaga Imun tubuh agar tetap baik, dengan cara pola hidup yang sehat.

Dalam arahannya kepada para Pejabat Utama Polda Kepri dengan cara memanfaatkan Sinar Matahari pagi bersama, juga dengan olah raga secukupnya, (Senin, 30/3/20).

Dalam pengarahan Kapolda Kepri ini, turut hadir Wakpolda Kepri, Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Berjemur dibawah paparan sinar Matahari yang mengandung Ultraviolet B (UVB), sangat baik untuk penyerapan vitamin D3, Mengingat penyebaran Covid-19 di Indonesia dan khususnya Provinsi Kepri, Polda Kepri dan jajaran tidak henti-hentinya untuk terus mengingatkan Personel dan Masyarakat Kepri dalam hal menjaga kesehatan dan imun tubuh.

“Mari kita semua untuk selalu mempunyai rasa saling memiliki, menjaga satu dengan lainnya, sebelum melayani dan mengamankan masyarakat, diri pribadi sendiri adalah hal yang terpenting untuk dijaga kesehatannya dimulai dari pola makanan hingga pola hidup sehat,” jelas Kapolda Kepri.

Masih dilanjut Kapolda Kepri, “Sebagai Personel Polri kita selalu siap menghadapi segala kemungkinan terburuk atau Kontijensi, untuk itu selalu perhatikan ketahanan tubuh para personel dan siapkan makanan tambahan yang mengandung nutrisi, dan untuk selanjutnya bersama-sama kita jalankan tugas mengabdi di Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai ini” tutur Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK. (Marto)

Memberikan Komentar anda