Beranda Berita Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat, Priyanti Susilawati Gelar Bukber

Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat, Priyanti Susilawati Gelar Bukber

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Gerinda Priyanti Susilawati gelar acara Buka Puasa Bersama ( Bukber ) di kediaman Cipayung Kota Depok Jawa Barat.(4/5/2021)

Priyanti disamping sebagai Anggota DPRD dan juga sebagai Ketua PAC Partai Gerinda Kota Depok .
Dalam acara tersebut juga di hadiri Anggota Partai Gerindra, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Polsek Pancoran Mas dan jajarannya. Acara tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) mengingat agar tidak terjadinya penyebaran serta memutus mata rantai covid 19. Acara berjalan tertib dan aman tanpa kendala apapun .

Sebelum pelaksanaan acara buka puasa didahului dengan siraman rohani yang disampaikan oleh pemceramah dengan tujuan agar peserta yang hadir mendapat bekal dalam memaknai arti berpuasa dalam bulan Rhamadan.

Selanjutnya awak media Bharatanews mewawancarai Priyanti di sela acara mengatakan bahwa acara ini merupakan acara sirahturahmi dengan masyarakat serta dengan anggota partai . Dari acara ini tidak ada jenjang pemisah antara anggota Dewan dengan masyarakat .
Harapan Priyanti kader Gerindra tetap menjaga kondusifitas Kota Depok serta tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan warga Kota Depok, tuturnya Priyanti .(Suwardi)

Memberikan Komentar anda