Beranda Berita Utama Kepergok Pesta Miras, Sejumlah Wanita di Buton Utara Diamankan

Kepergok Pesta Miras, Sejumlah Wanita di Buton Utara Diamankan

353
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BURANGA, Karena diduga tengah melakukan pesta miras, 6 orang wanita muda di Buton Utara (Butur) Sulawesi Tenggara (Sultra) harus berurusan dengan Satpol PP, apalagi keberadaanya disalah satu yang diduga menjadi Tempat Hiburan Malam yang terletak di Kecamatan Kulisusu Utara.

Para wanita dengan kehidupan tidak lazim itu, dipergoki oleh petugas Satpol PP saat melakukan operasi cipta kondisi di wilayah Kecamatan Kulisusu pada Senin (15/4/2019) malam.

Selain mengamankan para wanita muda lagi mabuk, 25 orang anggota Satpol PP yang turun dalam operasi ini juga mengamankan 4 orang laki-laki saat pesta miras tersebut. Mereka kemudian didata dan diberi sanksi.

Dan Satpol PP Butur, Hasanun mengatakan, patroli seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh satuannya untuk tetap menjaga stabilitas keamanan.

“Giat patroli ini kami lakukan intens selain menjelang pemilu ini agar Butur tetap dengan kondisi aman, “ujar Hasanun yang juga mantan camat Kulisusu di lokasi kepada wartawan, Senin (15/4/2019).

Dia juga berharap, semoga dengan adanya Patroli seperti ini dapat menciptakan situasi aman dan tentram sehingga masyarakat tidak lagi merasa resah dalam beraktifitas setiap harinya.

Untuk diketahui, dalam operasi yang dipimpin Dan Satpol PP, Hasanun, turut hadir Kabid penegak perda La Ni Guntu, Kabid Trantib Jawar serta beberapa jurnalis dari berbagai media. (Lms)