Beranda Nasional Sebentar lagi Padjajaran Cup Open 2019 Piala Kapolresta Bogor Kota di Gelar

Sebentar lagi Padjajaran Cup Open 2019 Piala Kapolresta Bogor Kota di Gelar

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Pencak silat atau silat adalah suatu seni bela diri tradisional yang berasal dari Kepulauan Nusantara(Indonesia). Seni bela diri ini secara luas dikenal di Indonesia.

Silat menjadi olahraga yang bermanfaat, banyak sisi lain yang menjadi krunggulan dari olahraga ini. Salah satunya adalah dapat menjaga diri dari mara bahaya dan digunakan untuk menolong orang lain.

Sebagai salah satu warisan budaya bangsa Indonesia, seni bela diri pencak silat harus tetap eksis di tengah perkembangan zaman saat ini.

Budaya adalah ciri khas dan pencak silat adalah ciri bangsa Indonesia. Kelestarian budaya harus terus dijaga, karena inilah hadiah dari para pendahulu kita, warisan nenek moyang kita.

Guna melestarikan seni budaya Pencak silat, Kamis – Jumat tanggal 19 – 20 Desember 2019 di IPB Convention Hall (botani square building) akan digelar Padjajaran Cup Open 2019 piala Kapolresta Bogor Kota.

Kejuaraan tersebut, terbuka untuk Umum. Antar pelajar SD, SMP, SMA dan dewasa/Umum. Dengan mengusung tema; “Pencak silat ciri kebangsaan”.

Memberikan Komentar anda