Beranda Berita Utama Ketua Baznas Majalengka Sebut Sejak 2016 Ribuan Orang Telah Terbantu

Ketua Baznas Majalengka Sebut Sejak 2016 Ribuan Orang Telah Terbantu

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka terus berupaya merealisasikan program- program pemberdayaan umat, baik dibidang Keagamaan, Kesehatan, Pendidikan, Sosial dan pemberdayaan masyarakat lainnya.

Ketua Baznas Kabupaten Majalengka Agus Yadi Ismail menyebutkan, untuk lebih memaksimalkan program pemberdayaan umat tersebut pihaknya mengajak masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya yang beragama Islam agar meningkatkan kesadaran dalam menunaikan Zakat, Infak Dan Shodaqoh.

” Kami mengajak kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka untuk berupaya menyalurkan Zakat, Infak Dan Shodaqoh melalui Baznas Kabupaten Majalengka yang Insyaallah bisa disalurkan dengan amanah, aman, tertib dan profesional,” ungkapnya, kepada Bharatanews.id, saat ditemui di Kantornya, Selasa (9/4/2019).

Pihaknya menjamin, titipan dari masyarakat baik yang terkait zakat profesi, Infak dan shodaqoh akan disalurkan kepada yang berhak sesuai dengan asnafnya.

” Untuk itu kami mengajak, bukan hanya kepada para ASN Majalengka yang memiliki Zakat Profesi melainkan kepada masyarakat luas yang beragama Islam untuk memberikan Zakatnya di Baznas Kabupaten Majalengka yang beralamat di Gedung Al-Hayati Komplek Islamic Center Jalan Siti Armilah No. 54 Majalengka,” bebernya.

Pihaknya mengaku bersyukur Baznas yang dikelolanya selama ini telah banyak membantu di bidang kesehatan, pendidikan, keagamaan dan masalah-masalah lain terutama terkait dengan pemberdayaan umat.

” Sejak 2016 sudah hampir ribuan orang yang dibantu oleh Baznas, makanya harapan kami ada kesadaran dari masyarakat Majalengka untuk memberikan zakat, infak dan shodaqohnya melalui Baznas Majalengka,” pungkasnya.(Nano)

Memberikan Komentar anda