Beranda Berita Utama Polres Majalengka Gelar Tabligh Akbar Dan Doa Bersama Jelang Pelaksanaan Pemilu 2019

Polres Majalengka Gelar Tabligh Akbar Dan Doa Bersama Jelang Pelaksanaan Pemilu 2019

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Dalam peringatan Isra Mi’raj 1440 Hijriyah Satgas Nusantara Polres Majalengka bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Majalengka menggelar Tabligh Akbar Dan Doa Bersama Untuk Negeri mengambil tema ” Dengan tertanamnya nilai-nilai ibadah shalat kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang Promoter, siap mengamankan Pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan nasional” di Gedung Graha Sindangkasih Kabupaten Majalengka, Kamis (4/4/2019).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah menyebutkan, selain peringatan Isra Mi’raj kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan Pemilu 2019 aman, damai, dan sejuk.

โ€œKami berharap melalui kegiatan ini bisa terbangun sinergitas yang baik agar pelaksanaan Pemilu serentak diseluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Majalengka berjalan aman, tertib dan damai,โ€ katanya.

Dikatakannya, tujuan utama kegiatan tabligh akbar dan doa bersama adalah untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya dalam menyongsong Pemilu 2019. Dia berharap seluruh lapisan masyarakat berperan aktif menyukseskan Pemilu 2019.

โ€œMari kita tingkatkan sinergitas dengan seluruh pihak terkait baik TNI, aparatur pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kemasyaraktan demi mempertahankan Kabupaten Majalengka tetap sejuk, aman dan kondusif baik sebelum maupun setelah Pemilu 2019,โ€ ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Hidayatullah juga mengingatkan agar semua pihak senantiasa selalu menjaga persatuan, kesatuan dan kondusifitas Kamtibmas yang selama ini telah terbina dengan baik.

Ditempat yang sama Sekda Majalengka Ahmad Sodikin meminta masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Karena satu suara pun sangat menentukan kelangsungan pembangunan di daerah, dan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Masyarakat yang sudah memiliki hak pilih agar dapat menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Majalengka Ahmad Sodikin,
Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah bersama Forkopimda lainnya serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (Nano)

Memberikan Komentar anda