Beranda Bogor Buruh Kabupaten Bogor Rapatkan Barisan Untuk Kemenangan Calon DPD RI No 50

Buruh Kabupaten Bogor Rapatkan Barisan Untuk Kemenangan Calon DPD RI No 50

0

KAB.BOGOR – Calon Anggota DPD RI nomor urut 50 (Gocap) kembali mendapat dukungan penuh dari kalangan buruh/ pekerja khususnya SPN Kabupaten Bogor.

Ketua PPS SPN Ricky Garmen Eksportindo Rusmini mengatakan, dirinya bersama agota PPS SPN Ricki Garmen Eksportindo siap mendukung untuk kemenangan Iwan Kusmawan Calon DPD RI No 50.

“Kami Buruh di Kabupaten Bogor yang tergabung PPS SPN Ricki Garmen Eksportindo beranggotakan sekitar 400 orang siap mendukung untuk kemenangan Kang Iwan,” ungkap Rusmini kepada wartawan. Rabu, (03/04/19).

Rusmini mengatakan, Kang Iwan merupakan sosok yang tepat menjadi anggota DPD RI dari Jawa Barat. Selain memiliki pengalaman yang cukup semasa memimpin SPN, Kang Iwan juga selalu siap maju membela masyarakat dan buruh.

“Saya optimis Kang Iwan bisa mengayomi buruh dan masyarakat Jawa Barat, sudah saatnya kita memiliki pemimpin yang siap maju ketika rakyat terjolimi, dan siap membela ketika melihat masyarakatnya tertindas,” katanya.

Ia juga menekankan anggotanya untuk tidak ragu – ragu mengajak masyarakat mencoblos nomor urut 50 pada tanggal 17 nanti. “Mari kita yakinkan masyarakat agar tidak salah memilih pemimpin dan jangan ragu untuk coblos nomor urut 50 Calon Anggota DPD RI Iwan Kusmawan, SH figur yang tepat untuk masyarakat Jawa Barat,” imbuhnya.

Senada dengan Rusmini Ketua PPS SPN Istana Garmindo Jaya Isnaeni, juga optimis kalau kang Iwan adalah sosok yang tepat jadi pemimpin masyarakat Jawa Barat di DPD RI.

“Maka dari itu kami 1400 oarang yang tergabung dalam PPS SPN Istana Garmindo Jaya akan berjuang untuk kemenangan Kang Iwan, sealin memiliki skill yang cukup. Beliau figur yang tepat mewakili masyarakat Jawa Barat di DPD RI, saya berpesan mari kita sukseskan Pemilu 2019, dan jangan lupa tanggal 17 nanti pilih nomor urut 50 DPD RI Kang Iwan Kusmawan, SH.” pungkasnya(*)

Memberikan Komentar anda