Beranda Berita Utama Operasi Ketupat Lodaya 2019, Berakhir Pada 10 Juni Tepat Pada Pukul 24:00...

Operasi Ketupat Lodaya 2019, Berakhir Pada 10 Juni Tepat Pada Pukul 24:00 WIB

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA, – Pengamanan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah dalam Operasi Ketupat Lodaya 2019 akan berakhir malam ini.

Jajaran Polres Majalengka mengklaim, operasi pengamanan arus mudik dan balik Lebaran tahun ini menjadi pengamanan yang tersukses dibanding sebelumnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono mengatakan, pengamanan arus mudik dan balik Lebaran, Operasi Ketupat Lodaya 2019, akan berakhir pada 10 Juni tepat pada pukul 24:00 WIB.

“Alhamdulillah, semua proses pengamanan arus mudik dan balik, berjalan baik dan lancar,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono saat mengecek langsung arus lalu lintas di hari terakhir Operasi Ketupat, di KM 166 Tol Cipali, Senin malam.

Menurut kapolres, arus mudik dan balik Lebaran 1440 H/2019 M, sudah berjalan lancar dan tanpa hambatan menjelang berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2019.

Dia menegaskan, situasi arus lalu lintas saat ini sudah lancar dan kembali normal, meski sebelumnya terjadi kepadatan arus balik menuju arah Jakarta.

“Alhamdulillah, menjelang berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2019 ini arus lalu lintas sudah kembali normal dan lancar,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres bersama Wakapolres, Kompol Hidayatullah dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, yang terjun langsung pada malam ini mengunjungi ke Pos-pos pengamanan tersebut.

Dilaksanakan guna melihat petugas di lapangan dan sekaligus memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih atas kelancaran dan suksesnya Operasi Ketupat Lodaya 2019 ini.

Semua personel yang ada telah bertugas dengan optimal sehingga pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2019 di wilayah kabupaten Majalengka, berjalan lancar dan sukses.

” Kepada seluruh personel, terimakasih atas dedikasinya semoga selalu menjadi ladang ibadah untuk kita semua,” pungkasnya. (Nano)

Memberikan Komentar anda