Beranda Berita Utama Untuk Penunjang Tugas, 50 Kendaraan Dinas Roda 2 Di serahkan Kapolres Majalengka...

Untuk Penunjang Tugas, 50 Kendaraan Dinas Roda 2 Di serahkan Kapolres Majalengka Kepada Bhabinkamtibmas

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono pimpin langsung jalannya upacara sekaligus penyerahan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Majalengka, Senin (1/4/2019) Pagi.

Dalam Upacara tersebut Kapolres Majalengka secara simbolis menyerahkan kendaraan dinas tersebut kepada perwakilan anggota Bhabinkamtibmas.

Menurut AKBP Mariyono, kendaraan yang diserahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas yakni 50 unit kendaraan dinas roda 2 yang akan digunakan sebagai sarana penunjang tugas Bhabinkamtibmas agar dapat melayani masyarakat dengan cepat dan tepat.

Dijelaskannya, dengan diserahkannya kendaraan dinas ini, diharapkan para Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas dengan lebih optimal lagi dan harus lebih semangat dalam melakukan perannya bersama masyarakat guna tercipta situasi yang kondusif dan mampu meningkatkan kemitraan dengan masyarakat terutama dalam memelihara Harkamtibmas.

” Kami harap para Bhabinkamtibmas lebih profesional dan humanis dalam bertugas sehinggga mampu memberikan citra positif Polri kepada masyarakat,” pungkasnya.(Nano)

Memberikan Komentar anda