Beranda Berita Warga Pertanyakan Pencairan Kedua Bansos Provinsi Banten Tahap II

Warga Pertanyakan Pencairan Kedua Bansos Provinsi Banten Tahap II

670
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|LEBAK – Warga Kecamatan Malingping pertanyakan kapan pencairan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari sumber anggaran Provinsi Banten Tahap kedua, pasalnya pencairan BST dari sumber anggaran pusat (APBN) sudah selesai sampai Tahap Ketiga, namun dari sumber anggaran Provinsi Banten sampai berita ini diterbitkan masih belum dicairkan.

Hal ini tentunya membuat warga penerima manfaat Bansos Pemprov Banten menunggu dan mempertanyakan kapan dicairkan.

Jeni, salah seorang warga penerima bansos Provinsi Banten mempertanyakan kapan disalurkannya Bansos Provinsi Banten untuk tahap kedua.

“Aneh ya, yang lain ko sudah cair lagi cair lagi, bahkan sudah lama, tapi yang saya ko ga ada aja? Bahkan yang desa saja saya dengar sudah yang ketiga, mana lagi butuh banget,” ujarnya kesal.

Dikatakan hal yang sama oleh Abdullah, penerima bansos Provinsi Banten, dirinya menunggu kabar dari pihak terkait pencairan, namun sampai sekarang belum juga ada.

“Kami keluarga ya menunggu pak kabar pencairan, biasanya kan ada tuh dari pihak desa atau RT yang memberitahukan jika sudah cair, namun sampai sekarang belum ada, terkadang karena butuh kami pun cek di ATM, namun tetap saldonya ga ada,” ungkapnya.

Terpisah, informasi yang didapat dari operator desa, mereka pun belum mendapatkan kabar kapan waktunya pencairan bansos dari sumber anggaran Provinsi Banten. (Cex)