Beranda Advertorial Kompak, Kapolres Bersama Dandim 0617 Majalengka Gelar Latihan Menembak

Kompak, Kapolres Bersama Dandim 0617 Majalengka Gelar Latihan Menembak

176
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melaksanakan latihan menembak bersama Dandim 0617 Majalengka Letkol Arm Novi Herdian di Lapangan Tembak Batalyon Infanteri 321 Galuh Taruna, Kabupaten Majalengka, Kamis (28/3/2019).

Dalam latihan menembak tersebut Kapolres didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah beserta Pejabat utama Polres Majalengka.

“Sebelum latihan menembak, ada arahan praktik menembak dari Personel Yonif 321 Galuh Taruna. Selanjutnya dilaksanakan menembak Senjata laras panjang dengan jarak 100 meter dan Senjata laras pendek dengan jarak 15 meter, ” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono kepada Bharatanews.id.

Dikatakannya, pada latihan menembak itu senjata yang dipergunakan SS 1 dengan peluru 10 buah dan senjata Revolver dengan jumlah peluru 6 buah.

” Latihan menembak bersama ini untuk meningkatkan kemampuan menembak sekaligus meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antar institusi di Majalengka, khususnya TNI-Polri,” paparnya.

Pihaknya mengaku akan terus meningkatkan kemitraan dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Majalengka, demi turut serta mewujudkan visi Majalengka Religius, Adil, Harmonis dan Sejahtera (Raharja). (Nano).