Beranda Berita Utama Sudarto Merasa Terharu Dan Gembira Rumahnya Direnovasi Oleh Program Rutilahu Satgas TMMD...

Sudarto Merasa Terharu Dan Gembira Rumahnya Direnovasi Oleh Program Rutilahu Satgas TMMD Kodim 0615/Kuningan

0

BHARATANEWS.ID|KUNINGAN – Sudarto merasa terharu dan gembira lantaran rumahnya di renovasi, melalui program Rutilahu satgas TMMD ke 104 Kodim 0615/Kuningan. Dirinya adalah Seorang warga asal Desa Legokherang, kecamatan Cilebak, kabupaten Kuningan.

TMMD Kodim 0615/Kuningan TA 2019 dinilai mampu mewujudkan impian warga yang mendambakan memiliki rumah yang layak untuk dihuni. Rumah yang tadinya berbentuk panggung, berkat TNI sekarang berubah menjadi rumah yang berlantai keramik.

Sudarto yang tinggal di RT. 16 RW. 05 Dusun Kliwon, Desa Legokherang, Kec. Cilebak, mengungkapkan terimakasih karena rumahnya menjadi sasaran pembangunan fisik tambahan dalam Program TMMD tersebut.

“Pada musim hujan ini, dengan tenang dan nyaman tinggal di dalam rumah dikarenakan sudah tidak bocor lagi,” kata Sudarto, Selasa (19/3).

Sementara itu, Dandim 0615/Kuningan Kolonel Inf Daru Cahyadi Soeprapto menyebutkan, program Rutilahu dalam TMMD ke-104 ini merupakan program tambahan fisik dengan total keseluruhan 9 unit rumah yang menjadi sasaran.

“Berdasarkan pertimbangan serta penilaian, ditetapkan sasaran prioritas program Rutilahu terdapat 6 unit rumah berada di Desa Legokherang dan 3 unit rumah di Desa Mandapajaya,” demikian Dandim. (red)

Memberikan Komentar anda