Beranda Politik Jokowi-Ma’ruf Menang di TPS Bupati Muna Barat

Jokowi-Ma’ruf Menang di TPS Bupati Muna Barat

0

BHARATANEWS.ID | MUNA BARAT โ€“ Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf mendulang jumlah suara dominan di TPS 01. Dimana TPS tersebut adalah tempat mencoblos Bupati Muna Barat La Ode M. Rajiun Tumada.

Dari pantauan bharatanews.id di TPS 01, Desa Suka Damai, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat Sulawesi Tenggara pasangan capres-cawapres nomor urut 01 memperoleh 169 suara. Sedangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 memperoleh 48 suara.

Ketua KPPS 01, Kadek Hendra mengatakan, untuk jumlah DPT di TPS 01 sebanyak 260, dan yang hadir dan menggunakan hak suaranya sebanyak 217 pemilih. Menurut Kadek Hendra, jumlah tersebut sudah termasuk pemilih DPTb dan DPK.

Selain itu, menurut Kadek Hendra untuk pemungutan suara capres-cawapres juga ditemukan surat suara yang batal.

“Untuk penghitungan surat suara capres-cawapres ada 8 yang batal. Dinyatakan gugur karena ada yang mencoblos sebanyak dua kali serta ada juga yang tidak ada coblosan pada surat suara tersebut,” katanya saat ditemui di TPS 01, Rabu (17/4/2019).

Pantauan bharatanews.id pukul 20.20 WITA, proses penghitungan suara di TPS 01 masih berlangsung dan saat ini memasuki proses penghitungan DPRD Kabupaten Kota. (Den)

Memberikan Komentar anda