Beranda Politik PPK Kecamatan Cigombong, Terima Pendistribusian Kotak Suara.

PPK Kecamatan Cigombong, Terima Pendistribusian Kotak Suara.

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kecamatan Cigombong menerima kota suara dari PPS (Panitia Pemungutan Suara) di lokasi kantor Kecamatan Cigombong. Penerimaan kotak suara di mulai dari jam 11.00 wib dan akan berakhir jam 17.00 Wib. 18/04/19

Saat di temui Bharatanews di lokasi penerimaan kotak suara ketua PPK Kecamatan Cigombong Sumantri menyampaikan. Pelaksanaan pemungutan suara pileg maupun pilpres berjalan aman dan tertib dan tidak ada masalah apapun. Jumlah kotak suara yang akan masuk ke PPK berjumlah 1.350 kotak suara dengan jumlah DPT sebanyak 64.347 dari 272 TPS. saat di tanya tentang pelaksanaan Pleno PPK, Sumantri mengatakan pelaksanaan Pleno akan di mulai tanggal 19 April 2019 dan akan berakhir 11 hari kedepan,paparnya.

Selanjut nya Camat Cigombong Basrowi mengatakan pelaksanaan pileg maupun pilpres tahun 2019 berjalan dengan aman dan tidak ada kendala apapun. Dengan harapan Pemilu tahun 2019 akan dapat terpilih yang terbaik sesuai dengan harapan rakyat pangkasnya .

Memberikan Komentar anda